Jumat Berkah, Dirlantas Polda Aceh Berbagi Sembako dan Masker


Wadirlatas Polda Aceh, AKBP Eddwi Kurniyanto, S.H, S.I.K, M.H bagi sembako. HMP/IST

MERAHPUTIH| BANDA ACEH- Masih dalam masa pandemi covid 19, Lantas Polda Aceh berbagi sembako dan masker kepada para tukang becak yang disekitar wilayah Masjid Raya Baiturrahman, Jumat (30/10).

Pembagian sembako dan masker diadakan oleh dirlantas Polda Aceh merupakan kegiatan rutin yang selalu di fokuskan kepada masyarakat yg kurang mampu dan sekalian pelaksanaan Operasi Zebra Seulawah 2020.

"Tujuan diadakan giat ini untuk memberikan edukasi protokol kesehatan dan ketertiban lalu lintas, selain kegiatan lain adalah pembagian sembako dan bansos kepada tukang becak", ujar Wadirlatas Polda Aceh, AKBP Eddwi Kurniyanto, S.H, S.I.K, M.H.

Selain kegiatan itu adanya edukasi protokol kesehatan dalam pandemi Covid 19 yang menjadikan inti di semua daerah di Indonesia.

"Adanya penyuluhan protokol kesehatan dengan pembagian masker dan stiker tentang ayo pakai masker. Selain itu juga memberikan edukasi mengenai cara aman berlalulintas di jalan raya", ungkap Wadirlantas Polda Aceh dan pencentus Polisi Manis.

Kegiatan ini bertujuan untuk masyarakat wilayah Aceh untuk bisa taat lalulintas dan juga taat atas protokol kesehatan. (red)