Cetak Dua Gol dari Kemenangan 4-1

Ronaldo Come Back dengan Gaya


Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Newcastle. IG RONALDO

MERAHPUTIH| JAKARTA- Cristiano Ronaldo mengawali come back keduanya bersama Manchester United (MU) dengan gaya. Ronaldo mencetak dua gol ketika MU mengalahkan Newcastle United, Sabtu, (11/9/2021) malam.

Hasil akhir, pasukan Ole Gunnar Solksjaer menang telak 4-1 di The Theatre of Dreams, Old Trafford.

Ronaldo di instagram pribadinya mengatakan, kembalinya ia ke Old Trafford hanyalah pengingat singkat mengapa disebut sebagai Theatre of Dream. “Bagi saya selalu menjadi tempat yang ajaib,” ungkap pemain yang dikenal dengan julukan CR-7 itu.

Dia juga mengataan bahwa, dia yakin dan optimistis bisa membawa MU bersaing di Liga Premier Inggris untuk merebut gelar juara. “Bersama-sama kami akan melakukannya,” tegas eks penyerang Real Madrid dan Juventus itu.

Meski sudah pernah bermain di Old Trafford, Ronaldo mengaku juga masih merasa gugup ketika menginjak rumput stadion.

"Saya sangat gugup," kata Ronaldo kepada BBC setelah pertandingan. "Mungkin saya tidak menunjukkannya, tapi memang begitu,” urainya.

 

“Itu adalah momen yang luar biasa. Saya sangat gugup dan berpikir tadi malam bahwa saya ingin bermain bagus dan menunjukkan bahwa saya masih mampu membantu tim. Klub ini luar biasa dan saya sangat bangga. Saya akan memberikan segalanya untuk buat mereka bangga padaku,” jelasnya. (red)