Menjamu Petrogres Allstar di Undertoll Pranti

CSA Allstar Berbagi dengan Panti Jompo Lestari di Charity Game


Komunitas sepakbola dan sosial CSA Allstar berfoto dengan Petrogres Allstar, Minggu (12/9/2021).

MERAHPUTIH|GRESIK- Untuk kesekian kalinya, Komunitas sepakbola dan sosial Campursari (CSA) Allstar menggelar Charity Game. CSA Allstar bertemu Petrogres Allstar,  di lapangan Undertoll Pranti, Menganti, Gresik, Minggu, (12/9/2021) sore.

 

Sebelum pertandingan, CSA Allstar menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada Panti Jompo Lestari, Bringkang. Perwakilan CSA Allstar yang didukung Toko Emas Kencana Rejo menyerahkan bantuan kepada pengelola Panti Jompo Lestari Harianto dan Sumarlik. Hardi, Pak Lurah Pranti yang juga pelindung CSA Allstar mewakili Toko Emas Kencana Rejo.

“Mudah-mudahan acara semacam ini bisa terus terselenggara. Ada manfaat ganda ketika CSA Allstar menggelar pertandingan persahabatan dan amal. Yaitu manfaat sehat bagi semua anggota CSA juga bisa membantu saudara-saudara kita yang berada di Panti Jompo. Terima kasih kepada Bu Sumarlik dan Pak Harianto yang konsisten menampung kaum jompo di pantinya,” kata Pak Lurah Pranti.

 

Hardi menambahkan, ke depan, lapangan Pranti akan dilengkapi fasilitasnya. Diantaranya, ruang ganti juga bench pemain. “Lapangan Pranti sudah didatangi tim Persebaya Allstar, tim Liga 3 Gresik United juga Petrogres Allstar juga pemain-pemain Persebaya di Liga 1. Jadi fasilitas pendukung menjadi keharusan,” jelasnya.

 

Di bagian lain, pertandingan amal antara CSA Allstar melawan Petrogres Allstar berakhir imbang tanpa gol. Heri Purnomo mantan pemain Petroges sangat mengaku sangat senang bisa memeriahkan Charity Game kemarin.

“Saya sebelumnya mendengar tentang CSA. Tapi tidak menyangka mereka akan sangat guyup dan juga kompak. Mudah-mudahan kekompakan CSA tetap terjaga. Kami juga merencanakan mengundang CSA ke kota Gresik jika Gelora Joko Samudro sudah bisa digunakan,” kata Heri yang juga bagian dari Petrogres ketika juara pada 2002 itu.

 

Ketua CSA Allstar Hadiono juga mengucapkan terima kasih kepada Petrogres yang sudah mau datang ke kampung Pranti, tepatnya ke lapangan Undertoll. “Mudah-mudahan silaturahmi tetap terjaga. Kami juga berterima kasih kepada para sponsor yang mendukung acara ini. Baik sponsor lokal maupun dari Jakarta yaitu Mas Rafil Perdana. Mudah-mudahan kerjasamanya berkelanjutan,” harapnya. (red)