Unggul Lebih Dulu 3-0

CSA Allstar Beri Pelajaran Persebaya di GBT


Heri Nyoman melewati Reinald Pieters di laga yang berlangsung di Stadion GBT, Sabtu (23/10).

MERAHPUTIH|SURABAYA-Komunitas sepakbola dan sosial Campursari (CSA) Allstar mengalahkan Persebaya Allstar di kandang mereka Lapangan B Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (23/10) sore. Ini menjadi kemenangan manis CSA Allstar yang kemarin sebenarnya tampil tidak dalam full team.

Kemenangan menjadi penting karena Persebaya Allstar diperkuat oleh Marsaid, Winedy Purwito, Mahrus Afief, Kuswo hingga Ibnu Grahan. Mereka adalah penggawa Persebaya yang menjuarai Piala Utama pada 1987 silam.

Gol-gol CSA Allstar dicetak oleh Alex Marta, Dedy Odon, Pak Wanto, dan Heri Duro. CSA Allstar yang bermain lepas bakan unggul 3-0 lebih dulu sebelum Persebaya Allstar menipiskan ketertinggalan menjadi 4-3. “Para pemain CSA sore ini bermain lepas. Lapangan bagus membuat kami bisa bermain enak dan nyaman,” kata Hadiono, ketua sekaligus coach CSA Allstar.

Hadi menyebut, pemainnya sudah mulai menemukan bentuk atau formasi permainan terbaik mereka. “Kunci kemenangan kemarin sebenarnya adalah enjoy the game. Para pemain menikmati pertandingan,” katanya.

 

Di bagian lain, Ibnu Grahan, Kapten tim Persebaya Allstar juga memuji penampilan tim asal Kecamatan Menganti dan sekitarnya itu. “Meski pun background pemain CSA berbagai macam tapi mereka tampil bagus. Kekalahan kami dari CSA membuat kami harus berbenah. Mudah-mudahan kami bisa bertemu lagi agar kami bisa membalas kekalahan hari ini,” ungkap Ibnu Grahan yang juga mantan pelatih Bhayangkara FC itu. (don)