Tanto Peduli Serahkan Bantuan 2.000 Paket Sembako Kepada Pemprov Jatim


PT. Tanto Karya Utama secara simbolis menyerahkan bantuan sebanyak 2.000 paket sembilan bahan pokok kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk dibagikan kepada warga membutuhkan. foto ; prass

MERAHPUTIH I SURABAYA - PT. Tanto Karya Utama menyerahkan bantuan sebanyak 2.000 paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk dibagikan kepada warga membutuhkan.

"Terutama untuk saudara-saudara kita yang terdampak COVID-19," ucap Director of Operations PT Tanto Stevens H. Lesawengen di sela penyerahan bantuan program "Tanto Peduli" di Gedung Negara Grahadi di Surabaya, Senin(1/11)

Pihaknya berharap bantuan serupa tak diberikan saat ini saja, namun dilakukan berkelanjutan dalam waktu-waktu yang akan datang.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami dan semoga momen-momen berikutnya kembali kami bisa serahkan untuk warga Jatim," ucap dia.



Pada kesempatan tersebut, Pelaksana Harian Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono menerima bantuan secara simbolis dan dalam waktu dekat akan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.

"Terima kasih atas bantuan yang diserahkan dan yang mendapatkannya dipastikan tepat sasaran. Kami fokus kepada yang membutuhkan, terutama yang terdampak pandemi," kata Heru.

Ia juga mengajak warga Jatim untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan meski saat ini situasi COVID-19 sedang melandai.

"Mari tak berhenti berdoa agar pandemi ini segera berakhir. Segala bantuan yang diberikan juga sangat mendukung proses pengendalian COVID-19," tutur mantan Bupati Tulungagung dua periode tersebut.

Setiap paket sembako yang diberikan berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, 1 kilogram minyak goreng, 225 ml kecap manis, dan 10 bungkus mi instan. (red)