Turnamen Bengkel Cup 2021

CSA Allstar Menganti Gasak Puja FC 5 Gol tanpa Balas


Alex Marta dan Supriyadi menjadi ujung tombak tajam CSA Allstar. (jos)

GRESIK|HARIANMERAHPUTIH-Luar biasa! Tim U-45 CSA Allstar pesta gol ke gawang Puja FC di babak perempat final Turnamen Bengkel Cup 2021. Bermain di lapangan Legundi,  Gresik, Sabtu (20/11/2021),  CSA menang 5 gol tanpa balas.

 

Supriyadi mencetak dua gol di laga ini. Ugik Gonzales, Alex Marta dan Zaenuri masing-masing mencetak satu gol. Kemenangan ini membuat CSA Allstar yang berbasis pemain dari segala lapisan dan bidang pekerjaan ini lolos ke babak semifinal.

 

Head coach CSA Allstar, Hadiono mengatakan, CSA tampil apik di laga tersebut. “Terima kasih pemain sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Gol-gol yang diciptakan juga melalui proses,” kata pelatih yang juga mantan pemain Persepar Palangkaraya itu. Hadiono berharap, timnya tidak cepat puas karena masih ada dua pertandingan lagi yang harus dilewati.

 

Di bagian lain, Pembina CSA Allstar, Makrus Afief menyebut, timnya bermain cantik dan mendominasi. “Para pemain juga menjalankan semua instruksi pelatih dengan baik. Aliran bola juga lancar di semua lini,” ungkap pria yang juga mantan kiper Persebaya ini.

 

Afief berharap, CSA tetap mempertahankan performanya di Turnamen Bengkel FC Cup. “CSA seringkali ikut turnamen di tahun pertama berdiri. Alhamdulillah kami pernah mendapatkan runner up dua kali di Turnamen Mojokerto. Mudah-mudahan tahun ini kami bisa menjadi juara,” harap Afief. (jos)