Indah Kurnia Gelar Bukber Dengan Musisi Jazz


penampilan FJAZZC (Fusion jazz Comunity) di Rumah Makan Omah Sae Jl. Musi nomer 39 Surabaya. Kamis (28/4)

MERAHPUTIH I SURABAYA - Indah Kurnia gelar buka puasa bersama dengan Musisi dan Awak Media 

Suasana gayeng dan akrab terasa di Rumah Makan Omah Sae Jl. Musi nomer 39 Surabaya. Kamis (28/4) sore di lokasi ini digelar acara buka puasa bersama. Menghadirkan para awak media, dengan ditemani para musisi jazz. 

Semua musisi yang ingin belajar mengenai musik Jazz biasa berlatih sebulan sekali di Omah Sae. Mereka biasanya ditemani oleh musisi Jazz Senior yaitu Hariyono piano, Ayok bass, Dika bass.

Ucok dari FJAZZC (Fusion jazz Comunity) yang bertindak sebagai program director dalam kegiatan ini menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin sebulan sekali. Menjadi ajang silaturahmi dan berlatih musik dengan aliran jazz. "Banyak juga kegiatan2 yang dilakukan selain berlatih sebulan sekali, misalnya nanti tgl 14 mereka akan menggelar konser musik Jazz di daerah Lawang Malang", jelas Ucok.  

Semua kegiatan ini diinisiasi dan difasilitasi penuh oleh Indah Kurnia anggota DPR RI yang juga seorang musisi. 

Indah Kurnia dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada awak media yang sempat hadir. Sembari menawarkan hidangan yang ada di Omah Sae kepada seluruh yang hadir, Indah menyampaikan selamat menyambut hari Raya Idul Fitri 1443 H. (red)