Tekuk Napoli, Juventus Akhiri Rentetan Hasil Buruk


Para pemain Juventus merayakan gol ke gawang Napoli. IG Juventus

MERAHPUTIH|ITALIA-Striker Juventus Paulo Dybala menandai kembalinya dari cedera dengan gol menakjubkan dalam kemenangan 2-1 atas Napoli, Kamis (8/4) dinihari dan membawa klub Turin itu ke posisi ketiga di Serie A sekaligus mengakhiri kemerosotan performa mereka di dua laga terakhir.


Cristiano Ronaldo membuat tuan rumah unggul lebih dulu sebelum Dybala, yang tampil pertama kali di liga sejak Januari, melepaskan tembakan melengkung ke sudut bawah untuk menggandakan keunggulan mereka setelah 73 menit pertandingan berlangsung.


Lorenzo Insigne membalaskan satu gol untuk Napoli dari titik penalti di menit terakhir, tetapi itu tidak cukup dan menghentikan empat kemenangan tim tamu di liga.


Kemenangan Itu adalah hasil yang luar biasa bagi pelatih Juve Andrea Pirlo. Mengingat, Pirlo di bawah tekanan besar setelah mengambil satu poin dari dua pertandingan melawan tim yang berjuang dari degradasi Benevento dan Torino.


Sang juara berada di urutan ketiga dalam klasemen dengan 59 poin, satu poin di belakang tim urutan kedua AC Milan. Napoli berada di urutan kelima dengan 56 poin. (red)