Kepepet Bedak hingga Ingin Dijadikan Istri

Maling HP Cantik di Warung Es Kelapa Muda PPS Gresik Viral


MERAHPUTIH|GRESIIK-Maling Hand Phone (HP) di Pondok Permata Suci (PPS) Gresik, Jawa Timur, Rabu, (7/4) siang viral di media sosial utamanya di facebook (fb).

Pantauan harianmerahputih.id, di Grup Gresik Sumpek, video maling yang diduga kuat seorang perempuan ini mendapatkan komentar hingga 1,8 ribu dari warganet dan kemungkinan  masih akan terus bertambah lebih banyak.

Dalam rekaman close circuit television (CCTV), terlihat aksi pelaku hanya sekitar lima detik saja. Awalnya, dalam video terlihat ia memesan es kelapa muda.

Nah, ketika penjual sibuk membungkus es kelapa muda, pelaku kemudian pura-pura melihat dan memilih kelapa yang belum dikupas.

Tapi ternyata itu hanya kamuflase belaka. Tidak lama kemudian, dengan gerakan cepat, pelaku duduk di kursi bambu memanjang dan kemudian tangannya merah HP yang kelihatannya seperti di-charge.

Berhasil melakukan aksinya, pelaku kemudian memasukkan HP di saku belakang. Lantas, ia mendekati penjual dan membayar es kelapa muda. Aksi berjalan mulus. Pelaku lalu kabur.

Penjual yang beberapa saat kemudian menyadari HP nya raib, hanya bisa melongo.

Nah, akun fb Apink yang menshare rekaman CCTV itu digrup Gresik Sumpek langsung banjir komentar dari warnanet. Diantara komentar warganet ada yang lucu, memuji kecantikannya hingga mendoakan pelaku hingga menawari untuk menikahinya.

Diantaranya adalah akun Donita Jaim, ia menuliskan komentar," Mbak mbak eman wajahmu glowing lha kook nyolongan, opo ya nyolong hape trus didol gawe tuku skincare,".

Sedangkan akun Fanny Mart Kusuma menuliskan komentar,"gag nduwe duwek, Wayahe tuku wedak iku gawe gLowing no Raii nee, tpi Rainee dewe ora nduwe isinn... Gag suwe lak kecekel, wong wis onok barang buktine video CCTV. JeLass nek engkok kecekel Lak raii ne di tutupiii.

Selain itu ada juga yang mendoakan korban alias penjual es kelapa muda untuk bersabar karena sedang diuji.


Repost yang dilakukan akun Zainal El-Khoir Waahid Arifin juga dibanjiri komentar. Diantaranya, akun Didik Kusyanto. Ia menuliskan komentar," timbang maling ngono tak rabi lak enak????,nngo omah anteng,masalah kerjo tanggung jwbku buruh2 tani gpp penting halal. Pantauan harianmerahputih.id, komentar diakun ini bahkan sudah tembus 1,9 ribu. (red)

 

Source Video dan Photo : Gresik Sumpek