Diperiksa Intensif Anggota Reskrim Polres Gresik

Foto Terduga Pelaku Pembunuhan Janda di Bringkang Tersebar di WAG


Terduga pelaku diperiksa di Polres Gresik. WAG

MERAHPUTIH| GRESIK-Pelan tapi pasti tabir pembunuhan dengan korban Erni Kristianah, 36 warga Bringkang RT IV RW II mulai terkuak. Informasi terbaru, Polres Gresik mengamankan terduga pelaku, Minggu, (18/7/2021).

Mayat Erni ditemukan Jumat, (9/7/2021) siang. Ditubuh wanita bernama Erni Kristianah, 36, itu ditemukan luka-luka di bagian kepala. Diduga, Erni yang ketika ditemukan mengenakan daster biru menjadi korban pembunuhan.

Meski belum menyebut nama, namun hingga berita ini ditulis, polisi terus melakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku. Foto terduga pelaku juga sudah bocor dan tersebar di WhatsApp Grup (WAG).

Baca Juga:

Dugaan Erni Dibunuh Makin Menguat, Kamar Terkunci CD Pria Tertinggal
https://harianmerahputih.id/baca-8117-dugaan-erni-dibunuh-makin-menguat-kamar-terkunci-cd-pria-tertinggal

Kasat Reskim Polres Gresik AKP Bayu Febrianto Prayoga, S.H, S.I.K, M.I.K.  kepada harianmerahputih.id menyebut, pihaknya masih melakukan pendalaman. Ketika ditanya apakah pelaku orang dekat korban, AKP Bayu lagi-lagi mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman.

Namun sumber terpercaya (A1) yang didapat harianmerahputih.id, status terduga yang kini tengah dimintai keterangan, statusnya bisa dinaikkan sebagai tersangka.

Baca Juga:

Diduga Korban Pembunuhan, Erni Ditemukan tak Bernyawa di Bringkang
https://harianmerahputih.id/baca-8115-diduga-korban-pembunuhan-erni-ditemukan-tak-bernyawa-di-bringkang

Informasinya, pria tersebut diamankan dengan barang bukti hand phone (HP) korban. “Ketika ditanya darimana dia mendapatkannya, jawabannya berbelit. Awalnya dia mengaku beli dari facebook dan diantar dengan cara cash on delevery (COD). Tapi ketika ditanya pakai aplikasi apa, jawabannya malah berbelit-belit,” urai sumber yang namanya enggan ditulis.

Sumber juga mengatakan bahwa, terdapat rekaman percakapan di facebook antara terduga pelaku dan korban. Bukti ini yang makin memperkuat dugaan bahwa pria yang diamankan polisi dan kini diperiksa intensif diduga merupakan pelaku.(red)