Penemuan Mayat di Bringkang, Menganti, Gresik

Dugaan Erni Dibunuh Makin Menguat, Kamar Terkunci CD Pria Tertinggal


Erni Kristianah, 36 semasa hidup. ist

MERAHPUTIH|GRESIK-Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat di sebuah rumah di RT IV RW II, Bringkang, Menganti Gresik, Jumat, (9/7/2021), kemarin. Korban, Erni Kristianah, 36 ditemukan dengan luka-luka di bagian kepala. Diduga, Erni menjadi korban pembunuhan.

Jumat malam, anggota reserse kriminal (Reskrim)  dari Polres Gresik melakukan olah kejadian perkara (TKP). Polisi kemudian memasang police line di lokasi.

Informasi yang dihimpun harianmerahputih.id di TKP menyebutkan, dugaan Erni menjadi korban  pembunuhan makin mengerucut dikarenakan ada sejumlah kejanggalan.

Tempat kejadian perkara di RT IV RW II Desa Bringkang, Menganti, Gresik. 

Baca Juga:

Diduga Korban Pembunuhan, Erni Ditemukan tak Bernyawa di Bringkang
https://harianmerahputih.id/baca-8115-diduga-korban-pembunuhan-erni-ditemukan-tak-bernyawa-di-bringkang

 

Diantaranya pertama, kamar korban dikunci dari luar. Padahal, korban berada di kamar. Kemungkinan kunci dibuang atau dibawa pelaku untuk menghilangkan barang bukti.

Kedua,  banyaknya darah yang ada di lantai korban. Almarhumah Erni kemungkinan dipukul di bagian kepala dan ambruk hingga jatuh tertelungkup.

Yang ketiga adalah, adanya celana dalam pria yang diduga milik pelaku tertinggal di atas kasur. Informasi ini menguatkan dugaan bahwa, kemungkinan sebelum dibunuh, korban diperkosa atau dipaksa melayani pelaku.

Korban ketika dimasukkan ke dalam ambulan untuk dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik.

 

Informasi di sekitar lokasi kejadian juga menyebutkan bahwa, korban mempunyai teman dekat yang hingga kemarin nomor teleponnya tidak bisa dihubungi.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisna juga belum menjawab atau memberikan jawaban terkait kasus yang menghebohkan di wilayah hukumnya itu. (red)