Pogba Minta Gaji 10 Miliar per Minggu untuk Tetap di MU


Paul Pogba. dok/HMP

MERAHPUTIH| INGGRIS-Kabar kurang bagus bagi fans Setan Merah Manchester United. Paul Pogba, gelandang asal Prancis akan dijual jika dia tidak segera deal dengan kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen.

Mino Rainola, agen Pogba seperti dilansir sportmole menyebut, masa depan Pogba dikabarkan habis musim lalu. “Namun Pogba membuktikan bahwa dia adalah pemain penting di lini tengah tim ketika Ole Gunnar Solskjaer datang,” ungkapnya.

Namun, mantan pemain Juventus itu belum menandatangani perpanjangan kontrak setelah musim panas 2022, dan dia diduga mengincar gaji besar poundsterling 500 ribu per minggu atau sekitar 10 miliar untuk tetap di Old Trafford.

 Menurut The Sun, Pogba dan United akan berpisah jika kesepakatan tentang kesepakatan tidak dapat dicapai, dengan pemain Prancis pemenang Piala Dunia itu masih dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

 Laporan tersebut menambahkan bahwa Setan Merah tetap yakin tentang peluang mereka untuk mencapai kesepakatan atas kontrak baru, tetapi mereka akan mencoba untuk mendapatkan kembali biaya yang mendekati 89 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuknya pada tahun 2016 jika dia diturunkan.

 Pogba mencetak enam gol dan tujuh assist di semua turnamen musim ini, dan dia mencetak gol kelima United dalam kemenangan 6-2 atas Roma di Liga Europa pekan lalu.(red)