Siap Lawan Newcastle

Ronaldo Sudah Berlatih Bersama MU


Cristiano Ronaldo dan Juan Mata. MANCHESTER UNITED

MERAHPUTIH| INGGRIS- Cristiano Ronaldo telah berlatih dengan Manchester United untuk pertama kalinya sejak kembali dari Juventus.

 

Pemain berusia 36 tahun itu diberikan cuti lebih awal oleh Timnas Portugal setelah kartu kuning melawan Republik Irlandia membuatnya absen dari kualifikasi Piala Dunia Selasa, (8/9/2021) melawan Azerbaijan.

 

Ronaldo terbang ke Manchester pekan lalu untuk menjalani masa isolasi mandiri. Sebelumnya

dilaporkan bahwa dia tidak mungkin berlatih dengan rekan satu tim barunya sebelum Kamis.

 

 Namun, United memposting serangkaian gambar latihan Ronaldo yang dilakukan pada hari Selasa menjelang pertandingan Liga Premier Sabtu dengan Newcastle United.

 

Dilansir sportsmole.com, pencetak gol internasional terbanyak di dunia bisa melakukan debut keduanya untuk Setan Merah melawan The Magpies akhir pekan ini atau melawan Young Boys di pertandingan pembuka penyisihan grup Liga Champions Selasa.

 

Ronaldo telah didukung untuk "meningkatkan level" Man United oleh rekan setimnya yang baru Paul Pogba. Keduanya digadang-gadang sebagai duet penyerang untuk menambah koleksi 118 gol yang dia buat dalam 292 penampilan selama kedatangan pertamanya di Old Trafford. (red)