Gempa Membuat Panik ASN Kantor Gubernur Maluku


Puluhan ASN kantor Gubernur yang bekerja di lantai 4,5 dan 6 keluar lari berhamburan menuruni anak tangga menuju lahan parkir. ist

MERAHPUTIH| AMBON- Gempa berkekuatan 5,0 MMI menguncang Kota Ambon pukul 10.20 WIT. Pusat Gempa berada pada 2.84 LS , 128.08 BT dengan kedalaman 11Km laut Seram.

 

Pantauan harianmerahputih.id di lapangan terlihat puluhan ASN kantor Gubernur yang bekerja di lantai 4,5 dan 6 keluar lari berhamburan menuruni anak tangga menuju lahan parkir. Dari informasi pada layar monitor BMKG yang ada di kantor Gubernur  terdapat peringatan adanya potensi gempa susulan.

 

Anita salah satu ASN yang bekerja pada lantai lima kantor ini kepada harianmerahputih.id mengatakan, dia merasa  ada guncangan yang kuat, dan disaat bersamaan terdengar suara. “ Tanah goyang"( gempa),” katanya.  Anita dan teman – temannya kemudian lari keluar berhamburan menyelamatkan diri dengan menuruni anak tangga.

 

Sementara itu Kordinator Komunikasi dan Data pada Stasion BMKG Maluku Lutfi Pare yang dihubungi harianmerahputih.id via hand phone tidak diangkat.(boy)