Leg Kedua Liga Champions

Pochettino Optimistis Mbappe Fit ketika Bertemu Manchester City


Penyerang PSG Kylian Mbappe. DOK/HMP

MERAHPUTIH|PARIS-Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino optimistis Kylian Mbappe akan fit untuk leg kedua semifinal Liga Champions melawan Manchester City, Rabu dinihari WIB. 

 

Pemain berusia 22 tahun itu sebelumnya mengabaikan masalah kebugaran untuk bermain di leg pertama. Mbappe tidak bermain ketika PSG mengalahkan Lens, 2-1, di Ligue 1, Sabtu.

 

 Absennya Mbappe memicu kekhawatiran bahwa dia juga terpaksa absen pada perjalanan Selasa ke Etihad, tetapi Pochettino yakin bahwa pemain internasional Prancis itu akan fit pada waktunya untuk leg kedua. 

 

Berbicara kepada Canal +, manajer PSG optimistis pemainnya akan fit. "Akankah Mbappe ada di sana? Saya optimis. Kami pikir dia akan ada di sana. Kami akan lihat bagaimana perkembangannya besok. Kami akan memutuskan sebelum pertandingan," tegasnya. 

 

Di leg pertama PSG mengontrol permainan sejak awal ketika Marquinhos menyundul bola dari sepak pojok. Tetapi City akhirnya mengklaim kemenangan 2-1 di kandang Parisiens berkat gol-gol dari dari Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez di babak kedua. 

 

Jika Mbappe diizinkan bermain, dia akan menambah koleksi golnya yang ke-37 yang dia kumpulkan musim ini, termasuk delapan dari 10 pertandingan Liga Champions.(red)