Kapolres Gresik Beri Kado 72 Anggotanya


Kapolres Gresik ketika memberikan kado kepada anggota yang merayakan ulang tahun di bulan Oktober.

MERAHPUTIH | GRESIK - Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM., memberikan ucapan selamat ulang tahun dan kado kepada  72 anggota Polri dan ASN yang berulang tahun pada bulan Oktober.

Pemberian kado diberikan Kapolres usai pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Gresik, Senin (5/10/2020).

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota yang berulang tahun di bulan Oktober. Semoga selalu diberi panjang umur dan sehat selalu agar bisa bekerja maksimal untuk menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Gresik," kata Kapolres Gresik.

Kegiatan ini menurut AKBP Arief merupakan tradisi rutin yang dilaksanakan setiap bulannya kepada anggota dan ASN di Polres Gresik.

“Ini sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian terhadap anggota,” terang AKBP Arief.

Tak lupa, Kapolres Gresik mengingatkan kembali protokol kesehatan masih berlaku untuk mencegah penyebaran covid-19, kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Sebagai teladan dalam menangani covid-19 kita wajib mematuhi protokol kesehatan," tegas Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri, Wakapolres Gresik Kompol Dhyno Indra Setyadi, PJU Polres Gresik, Seluruh anggota Polri dan ASN Polres Gresik. (*)